Kamis, 15 Maret 2012

Kepala KUA Selingkuhi Janda, Digerebek Lagi Mesum di Kantornya

Kepala KUA Digiring Polisi

Lampu Hijau, Lebak
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten, harus berurusan dengan polisi. Sebabnya, dia digerebek warga sedang berbuat mesum dengan seorang janda selingkuhannya, di kantor KUA tempatnya bekerja.
Panggilannya Haji S. Jabatannya Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak. Selasa (13/3) sekitar pukul 20:00 WIB, warga Kampung Lurah, Desa Supayung, Kecamatan Cipanas ini curiga. Haji S sering datang ke Kantor KUA di luar jam dinas.

Karena itulah warga penasaran hingga akhirnya melakukan pengintaian. Betapa kagetnya, begitu diintip dari celah kaca jendela, Haji S sedang bersama N yang statusnya janda beranak 3. Keduanya berduaan di dalam ruangan kantor.
Karena sedang melakukan hubungan terlarang, warga melakukan penggerebekan. Tak ayal kedua pasangan mesum tersebut buru-buru merapihkan celananya. Namun warga yang sudah kesal langsung menghadiahi bogem mentah. Warga yang marah juga lantas merusak mobil Haji S yang ada di halaman kantor KUA.
Setelah itu, warga membawa pasangan mesum tersebut ke kantor kecamatan. Karena warga semakin lama semakin banyak, kedua pasangan ini langsung diamankan ke Mapolsek Cipanas.
Kapolsek Cipanas Kompol Asep Sukandarisman membenarkan sudah mengamankan Kepala KUA di Mapolsek Cipanas. “Perbuatannya diancam pasal 281 tentang asusila,” katanya.
Kapolsek juga mengatakan bahwa kedua pasangan mesum ini telah melakukan perselingkuhan. Jalinan asmara terlarang ini sudah dibina selama 2 bulan. Namun melakukan hubungan intim di kantor KUA baru  3 kali, dan yang terakhir tertangkap tangan oleh warga. (ilie)

1 komentar: