Senin, 19 Maret 2012

Diperkosa 3 Cowok, Cewek Dibakar dan Dibuang ke Got

Foto Korban

Lampu Hijau, Ukraina
Sadis, seorang gadis di Ukraina menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh tiga orang pria. Bukan hanya diperkosa, gadis yang diketahui berusia 18 tahun itu juga dibunuh dengan cara dibakar lalu dibuang di selokan. Sejauh ini baru dua pelaku yang berhasil ditangkap petugas kepolisian setempat, mereka adalah Maxim Prisyjnikov (23) dan Artyon Pogosyan (21). Meski korban selamat, namun anggota parlemen Ukraina menyerukan hukuman mati untuk para pelaku.

Kasus ini membuat para aktivis melakukan aksi demo massal. Mereka memprotes lemahnya penyelidikan kepolisian atas kasus ini. Hal itu disebut-sebut terkait dengan fakta bahwa dua dari ketiga pelaku itu adalah putra-putra mantan pejabat-pejabat pemerintah setempat.
Tepatnya 9 Maret lalu peristiwa ini terjadi di Kota Mykolayiv, Ukraina. Korban menderita luka bakar sebanyak 55 persen. Bahkan para ahli bedah harus mengamputasi satu lengan dan kedua kakinya demi menyelamatkan jiwanya.
Seperti dilansir Daily Mail, Senin (19/3), korban mengklaim bahwa dirinya diundang oleh Prisyjnikov dan Pogosyan untuk datang ke apartemen teman mereka, Yevgeniy Krasnoshek. Namun di sanalah dia diperkosa ketiga pria tersebut. Mereka bahkan mencoba mencekik korban sebelum membungkus tubuhnya dengan kain dan membuangnya ke selokan di sebuah lokasi pembangunan gedung. Kemudian mereka membakarnya hidup-hidup.
Korban berinisial M itu ditemukan hampir meninggal keesokan harinya oleh seorang pria yang mendengar suara rintihannya. Setelah menjalani operasi, M akhirnya bisa menceritakan kejadian tersebut kepada polisi. “Saya kira saya tak akan selamat. Saya tak bisa merasakan tubuh saya. Awalnya, saya menjerit minta tolong,” tutur M dalam wawancara dengan Gazeta.ua. “Tapi tak ada seorang pun di sana, saya mulai berdoa. Saya kira saya telah meninggal,” imbuhnya.
Tak lama dua tersangka tertangkap, polisi juga berhasil menangkap satu pelaku lainnya. Presiden Ukraina, Yanukovych, memerintahkan jaksa penuntut umum mengawasi kasus ini. Ketiga tersangka telah dijerat dakwaan percobaan pembunuhan. (Bit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar